Wisata Bandung Dekat Stasiun Yang Tak Terlupakan

1. Jalan Braga

Jalan Braga terkenal dengan bangunan kuno bergaya Eropa yang menarik untuk dijadikan latar belakang saat berfoto. Kamu juga bisa jalan-jalan di pusat perbelanjaan Braga City Walk.

Selain itu, banyak kuliner slot gacor hari ini terbaru enak di sekitar Jalan Braga. Dari Stasiun Bandung, jaraknya sekitar 800 meter atau 11 menit berjalan kaki atau sekitar 3 menit naik kendaraan.

2. Pasar Baru

Pasar Baru adalah pusat penjualan kain atau bahan pakaian yang terkenal di Bandung. Kamu bisa melakukan wisata belanja di pasar ini yang jaraknya dekat dari Stasiun Bandung yakni sekitar 500 meter saja dari situs slot server thailand, sehingga bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 7 menit.

Buat para pebisnis pakaian, kalian bisa cari bahan di sini sambil berwisata di Bandung.

3. Kartika Sari

Jika mencari oleh-oleh khas Bandung, kamu cukup datang ke Kartika Sari yang jaraknya dekat dengan Stasiun Bandung, yakni sekitar 450 meter atau bisa ditempuh selama 7 menit jalan kaki. Di sini ada kue, batagor, tape, dan sebagainya.

4. Vanda Park

Vanda Park atau Taman Panda adalah taman tematik yang bisa menjadi tempat publik untuk bersantai dan berkumpul. Dari Stasiun Bandung, Taman Vanda berjarak sekitar 1,9 km jika ditempuh menggunakan kendaraan atau sekitar 6 menit perjalanan dari

5. Taman Sejarah Bandung

Taman Sejarah Bandung adalah taman tematik untuk mengenalkan sejarah Kota Bandung melalui mural, relief, dan stiker kreatif. Anak-anak juga bermain air di sini. Jaraknya dari Stasiun Bandung sekitar 1,3 km atau sekitar 5 menit perjalanan.

6. Pasar Antik Cikapundung

Jika kamu mencari barang antik, coba kunjungi Pasar Barang Antik Cikapundung. Ada berbagai pernak-pernik, mebel, hiasan dinding, dan barang pecah belah. Dari Stasiun Bandung, jarak ke Pasar Cikapundung sekitar 1,6 km atau sekitar 6 menit perjalanan menggunakan kendaraan.

7. Masjid Raya Bandung

Di sela berwisata, umat Islam jangan lupa beribadah sholat. Selain beribadah, kamu juga bisa melihat bangunan masjid yang menarik sambil berfoto-foto.

Kamu bisa mengunjungi Masjid Raya Bandung yang jaraknya sekitar 1,9 km atau 8 menit perjalanan naik kendaraan.

8. Alun-Alun Bandung

Selain ke Masjid Raya Bandung, wisatawan juga bisa bersantai di Alun-alun Bandung yang lokasinya masih dalam satu kawasan. Jaraknya dari Stasiun Bandung juga sama, yaitu 1,9 km atau sekitar 8 menit perjalanan menggunakan kendaraan.

9. Taman Lalu Lintas

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani berdiri sejak 1 Maret 1958. Di sini, anak-anak dapat bermain di berbagai wahana dan mengikuti edukasi berlalu lintas yang baik.

Tempat wisata Bandung ini dekat dengan stasiun, letaknya berada sekitar 2,1 km dari Stasiun Bandung atau ditempuh sekitar 6 menit.

10. Chinatown Bandung

 

Chinatown Bandung adalah kawasan pecinan yang berada di Jalan Kelenteng. Buat kalian yang suka berfoto-foto, ada banyak spot menarik, seperti lampion dan tulisan-tulisan China sehingga seakan-akan berada di Negeri Tirai Bambu. Jika naik kendaraan, jaraknya dari Stasiun Bandung sekitar 2,8 km atau sekitar 10 menit.

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *