Tempat Destinasi Wisata Eksotis Di Indonesia Yang Mendunia

SHARE TWEET SHARE

Keindahan alam Indonesia sebenarnya tidak tersedia duanya! Kalau tidak percaya, buktikan sendiri, deh, bersama dengan mengunjungi deretan destinasi wisata eksotis di Indonesia yang mendunia ini. Mulai berasal dari pulau tersembunyi bersama dengan view serupa luar negeri, pantai yang unik, padang savana, sampai desa wisata bak negeri di atas awan yang terlalu mengagumkan, mampu kamu saksikan secara langsung.

GOA JOMBLANG, YOGYAKARTA

Ada satu objek wisata alam eksotis di Yogyakarta yang menjadi incaran turis asing, yakni goa jomblang. Di sini, kamu diajak menjelajahi perut bumi sedalam 80 meter. Medan yang mesti dilewati pun menantang. Bukan seperti trekking biasa di jalur joker123 slot setapak atau tengah hutan, kamu justru mesti menuruni anak tangga bersama dengan tali tunggal panjang. Walau penuh perjuangan, rasa letih kamu bakal terbayar setelah lihat indahnya cahaya matahari berasal dari celah dan lubang goa. Saking indahnya, sumber cahaya benderang itu kerap disebut cahaya Surga oleh para wisatawan.

PULAU BAWAH, KEPULAUAN RIAU

Pulau Bawah disebut sebagai pulau tropis terbaik di Asia Tenggara versi CNN Travel. Pulau ini tawarkan keindahan alam tersembunyi. Adanya resor mewah yang ramah lingkungan bertaraf internasional di kawasan pulau ini menjadi energi tarik tersendiri, terutama bagi para pencinta wisata bahari. Selama di sini, kamu mampu melakukan banyak hal, seperti snorkeling, berenang, trekking, sampai menjelajahi pulau-pulau kecil yang tersedia di sekitarnya.

AIR TERJUN TUMPAK SEWU, LUMAJANG

Kemegahan Tumpak Sewu yang ketinggiannya menggapai 120 meter, memicu air terjun di Lumajang ini serupa bersama dengan Air Terjun Niagara yang tersedia di perbatasan Amerika Serikat dan Kanada. Aliran airnya berasal berasal dari rembesan mata air di dinding bukit bersama dengan kuantitas yang terlalu banyak sampai menggapai seribu aliran air. Inilah yang memicu air terjun tercantik di Pulau Jawa ini dinamakan Tumpak Sewu. Dalam bhs Jawa, tumpak bermakna aliran air, dan sewu bermakna seribu.

BUKIT WARINDING, SUMBA

Berbaur bersama dengan alam menjadi tidak benar satu langkah terbaik kamu untuk membebaskan penat? Kalau iya, cobalah mendaki Bukit Warinding di Pulau Sumba. Tempat wisata ini memiliki pesona anti-mainstream yang susah ditemukan di daerah lain. Salah satunya, panorama bukit savana yang sungguh magis, seperti panorama di luar negeri. Nah, warna bukit ini mampu muncul tidak sama bersamaan bersama dengan bergantinya musim. Saat musim kemarau, warnanya menjadi semi cokelat dan kemudian berubah menjadi hijau segar ketika musim hujan.

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *