Tempat wisata di Jakarta terlampau bervariasi https://lasantane.com/ sehingga jadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk mengunjunginya. Bukan hanya Monas dan Kebun Binatang Ragunan saja, keberadaan Taman Impian Jaya Ancol terhitung tidak kalah tenar dan jadi tidak benar satu destinasi wisata yang difavoritkan.

Bahkan sejak zaman penjajahan, kawasan wisata Ancol sudah jadi magnet di dalam dunia pariwisata dan konsisten berkembang. Hingga selanjutnya di th. 1966, Taman Impian Jaya Ancol diresmikan dan jadi tidak benar satu ikon taman rekreasi terbesar di tanah air.

Rekomendasi Tempat Wisata di Jakarta Murah Terbaik

Berbicara tentang tempat wisata di Jakarta pasti tidak dapat lepas dari popularitas Ancol yang jadi tidak benar satu tempat wisata yang difavoritkan. Tidak heran jikalau kawasan wisata ini tetap ramai pengunjung saat musim liburan tiba.

Wisata Ancol menyajikan bervariasi hiburan bersama daya tarik tersendiri yang akan mengakibatkan barang siapa betah untuk menjelajahinya satu per satu. Untuk lebih jelasnya, tersebut adalah wejangan tempat wisata di Ancol, Jakarta yang menarik untuk dieksplore.

1. Dufan Ancol

Ke Ancol tidak akan lengkap tanpa menjelajahi keseruan Dunia Fantasi (Dufan) yang merupakan theme park pertama di Indonesia. Tempat wisata di Jakarta ini resmi dibuka pada th. 1985 dan konsisten berkembang sampai memiliki bervariasi wahana seru di dalamnya.

Sebagai pusat hiburan outdoor dan edutainment fisika terbesar di Indonesia, Dufan disempurnakan bersama fantasi keliling dunia. Pengunjung dapat menjelajahi dunia melalui wahana permainan seru yang terbagi jadi 9 kawasan.

Mulai dari Kereta Misteri, Baling-Baling, Paralayang, Turbo Drop, Zig-Zag, Kolibri, Karavel, Ontang-Anting, Hysteria, Halilintar, Poci-Poci, Rumah Miring, Istana Boneka, Tornado sampai Kora-Kora.

Jika masih belum puas, ada wahana lainnya yang tidak kalah seru untuk dicoba. Diantaranya adalah Bianglala, Ice Age Arctic Adventure, Dream Playground, Galactica, Rumah Jahil, The Mysterious Land, Burung Tempur, Arung Jeram, Kontiki dan lain sebagainya.

2. Sea World Ancol

Kawasan wisata di Jakarta ini bukan hanya sekedar mengusung misi hiburan dan rekreasi saja namun terhitung edukasi dan konservasi sehingga jadi paket liburan yang lengkap. Sesuai bersama namanya, tempat wisata ini menyajikan keanekaragaman biota laut.

Setidaknya ada lebih kurang 7.300 ekor type biota air tawar yang berasal dari 48 type ikan di tempat ini. Selain itu terhitung terkandung type reptil, dan beragam type biota perairan laut lainnya bersama type yang terlampau beragam.

Tempat wisata di Jakarta ini menyediakan 28 display yang terdiri dari 9 akuarium air tawar, 19 akuarium lain dan juga 4 kolam terbuka bersama beragam type ikan di dalamnya. Selain itu terhitung ada sarana museum yang mengedukasi pengunjung bersama koleksi hewan laut purba.

Adapun wahana yang ada antara lain adalah Antasena Tunnel, Shark Aquarium, Magic Aquarium, Interactive Aquarium, Jellyfish Sphere, Main Aquarium, Touchpool, Car Aquarium, dan Museum Misteri Kehidupan Laut Dalam.

3. Atlantis Ancol

Dengan luas tempat raih 7 hektar, Atlantis Water Adventure resmi dibuka pada th. 1974 dan jadi tidak benar satu taman rekreasi air yang difavoritkan. Tempat wisata tidak mahal di Jakarta ini akan mengajak pengunjung nikmati petualangan yang seru dan tak terlupakan.

Beberapa type wahana yang tidak boleh dilewatkan antara lain adalah Asthatirta, Skybox, Crazy Slide, Dragon Race, Dragon Slide, Poseidon Wave, Antila River, Apollo Pool, Rainbow Splash Pool, sampai Elephant Pool.

By admin6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *