Hati merupakan karunia yang paling berharga dalam kehidupan bagi orang tua. Seorang ayah atau ibu akan merasa berbangga dengan buah hati-anaknya, tak peduli apa bahkan keadaannya. Ini juga terjadi pada sebagian seleb yang dengan berbangga membagikan momen bersama buah hati-buah hati mereka.

Hati-buah hati seleb kerap menjadi perhatian publik, melainkan ada juga yang jarang mendapat sorotan sedangkan mereka merupakan buah hati dari seleb. Tapi, para penggiat seni dan seleb tersebut tak segan-segan untuk membagikan kebersamaan mereka dengan putri mereka. Pun, sesekali masyarakat online keliru menduga mereka sebagai pasangan.

Di bawah ini merupakan sebagian potret penggiat seni dan seleb bersama buah hati perempuan mereka, yang dikumpulkan pada Kamis (07/03/2024).

Parto Patrio dan Si Amanda Caesa

Seringkali, Parto Patrio membagikan potret bersama putrinya yang bernama Amanda Caesa. Amanda Caesa saat ini telah mencapai umur 21 tahun. Dia mengikuti jejak sang ayah di industri hiburan, dan saat ini sedang menapaki karirnya sebagai penyanyi, pembawa acara, serta teladan.

Vicky Prasetyo dan Si Cinta Kana

Meski menjadi sorotan publik, buah hati https://htarcheryonline.com/ perempuan Vicky Prasetyo yang bernama Cinta Kana, kini berusia 17 tahun. Si familiar sebagai sosok yang kerap berganti pasangan, Vicky Prasetyo tetap menunjukkan beri sayangnya sebagai seorang ayah terhadap buah hati-anaknya.

Pasha Ungu dan Si Shakiena Azalea

Hati perempuan Pasha Ungu dan Okie Agustina, bernama Shakiena, tak cuma menawan, melainkan juga memiliki keinginan kuat untuk meniti karier di industri hiburan seperti ayahnya.

Si baru berusia 17 tahun, Shakiena telah membentuk sebuah band di mana dia berperilaku sebagai vokalis. Di samping itu, dia juga seorang atlet ice skating yang telah berhasil meraih bermacam-macam kemenangan dalam lomba.

Ramzi dan Si Asila Maisa

Sisi lain dari Ramzi yang selalu penuh dengan humor merupakan perannya sebagai seorang ayah yang hangat bagi anaknya. Hubungannya yang dekat dengan putri semata wayangnya, Asila Masia, telah menarik perhatian banyak orang.

Tapi ini, Asila mendapat kritik dari masyarakat online berkaitan kecakapannya dalam bernyanyi. Tapi, Asila mengungkapkan bahwa kritik tersebut menjadi dorongan baginya untuk lebih baik.

Ferry Maryadi dan Si Harleyava Princy

disangka, Ferry Maryadi memiliki seorang putri yang memikat. Namanya Haleyava Princy yang lazim dipanggil Leya. Kecantikannya membuat banyak masyarakat online membandingkannya dengan ibunya, Risma Nilawati.

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *