Menteri BUMN, Erick Thohir memuji Ajang Generasi Muda (GGM) Pertamina sebagai salah satu gedung serba guna terbaik di Indonesia yang ada di Majalengka, Jawa Barat. Dirinya menyebut bahwa dengan adanya GGM itu, Majalengka mempunyai potensi besar untuk menjadikan tokoh nasional yang berprestasi.

\\”Artinya punya potensi yang luar biasa dari Majalengka untuk pastikan kepemimpinan ke depan. Bagaimana kita pastikan fasilitas ini terawat link sbobet dan dapat ada daerah untuk pengajaran bukan cuma Fisik, namun juga rohani,\\” ujarnya dikala memberikan sambutan di pengesahan Ajang Generasi Muda (GGM) Pertamina Majalengka, Jumat (8/3/2024).

Erick juga mengungkapkan bahwa GGM dapat diaplikasikan oleh banyak kesibukan olahraga, pengajaran, sampai festival budaya. Kecuali itu, ia juga menyebut, ini juga dapat menjadi daerah diskusi.

Ini daerah yang strategis, dekat dengan tol, dekat dengan bandar udara. Malah tadi pak gub berkeinginan membangun kawasan Kertajati sebagai tujuan tamasya di Jawa Barat,\\” ungkapnya.

\\”Sebab pembangunan ekonomi dapat lebih mudah dibangun wisatanya, dampaknya sungguh-sungguh dinikmati. Kita pastikan pertumbuhan ekonomi terus berlanjut, bagus di Majalengka ataupun Jawa Barat,\\” jelas Erick.

Sebagai berita, Ajang Generasi Muda (GGM) Pertamina terletak di Jalan Raya K H Abdul Halim No.146, Majalengka, Jawa Barat.

Kembangkan Generasi Muda

Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati mengatakan, pembangunan GGM Pertamina Majalengka merupakan komitmen Pertamina menyokong pengembangan kwalitas generasi muda Indonesia dalam menyongsong masa depan.

“GGM Pertamina Majalengka dibangun dengan fasilitas komplit yang disiapkan untuk masyarakat, terutamanya generasi muda Majalengka termasuk atlet dan pelaku UMKM yang menjadi tulang punggung perekonomian,” katanya.

\\”GGM Pertamina Majalengka mulai dibangun pada 14 Juli 2023 di atas lahan seluas 2.053 meter persegi (m2) dengan luas bangunan menempuh 3.761 m2,\\” jelas Nicke.

Dirinya malah menyebut, Pertamina membangun beraneka fasilitas komplit di gedung ini dengan kapasitas 800 kursi penonton biasa, 50 kursi VIP, dan 6 kursi disabilitas.

“GGM Pertamina Majalengka menjadi rumah bagi para atlet berprestasi di Majalengka. Gedung baru ini diinginkan kian menyokong peningkatan prestasi atlet bagus di tingkat nasional ataupun dunia,” ucap Nicke.

Seperti yang dikenal, beraneka sarana dan prasarana olahraga yang dibangun meliputi lapangan futsal, lapangan basket, lapangan bola voli, lapangan bola takraw, lapangan bulu tangkis, pencak silat dan fasilitas wall climbing. Gedung ini juga dilengkapi ruang ganti pemain, multifunction hall, ruang pelatih dan official, ruang wasit serta ruang medis.

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *