Berdasarkan TC Candler ada sejumlah artis Indonesia yang masuk dalam daftar perempuan cantik. Tentunya itu yakni sebuah kebanggan, sebab mereka besaing dengan artis catik dari semua dunia.

Kecuali cantik, sederet artis berikut juga diberkahi talenta seni yang semacam itu mumpuni.

Segera, siapa saja mereka? Simak deretan artis Indonesia yang masuk dalam daftar perempuan cantik dunia versi TC Candler berikut ini.

  1. Lyodra

Lyodra Ginting masuk dalam daftar sbobet nominasi wanita tercantik di dunia pada tahun ini. Sebelumnya, penyanyi tamatan Indonesian Idol itu malahan nangkring di posisi ke-8 sebagai perempuan paling cantik di dunia tahun 2021.

Ia mampu menumbangkan Rose, Jennie, dan Jisoo Blackpink dalam daftar hal yang demikian. Kecuali cantik, gadis asal Medan itu dikenal mempunyai bunyi yang merdu.

  1. Raisa

Baru saja diumumkan bahwa Raisa masuk dalam nominasi perempuan tercantik di dunia versi TC Candler. Tapi sebelum itu, istri Hamish Daud ini telah lebih dahulu berada di dalam daftar.

Di tahun 2017, dia menduduki posisi ke-44 dan menumbangkan Selena Gomez dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia. Tidak cuma itu, ibu satu orang anak ini juga kerap tercatat sebagai nominasi berturur-turut pada tahun 2018 hingga 2020.

  1. Ayu Ting Ting

Di usianya yang kini menginjak 30 tahun, Ayu Ting Ting tetap menonjol semacam itu mempesona. Tidak heran sekiranya dia masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler tahun 2020.

Pada tahun sebelumnya, ibu satu orang anak ini juga tercatat sebagai perempuan paling cantik di dunia. Ia nangkring di posisi ke-81 dan menumbangkan artis-artis cantik lainnya dari sejumlah negara.

  1. Chelsea Islan

Sama seperti Raisa Andriana, Chelsea Islan juga pernah nangkring di dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler tahun 2017. Ia berada di posisi ke-93 pada waktu itu.

Tidak berhenti di situ, wanita kelahiran tahun 1995 ini berkali-kali menjadi nominasi sejak tahun 2021 hingga 2022. Kecantikannya sebagai wanita blasteran berdarah Indonesia-Amerika memang mempunyai energi tarik tersendiri.

  1. Sandrinna Michelle

Sedangkan masih berusia 15 tahun, kecantikan Sandrinna Michelle tak diragukan lagi. Gadis berdarah Amerika ini menempati posisi ke-94 dalam daftar wanita tercantik di tunia pada tahun 2021.

Di tahun ini, dia kembali masuk dalam daftar nominasi. Kecuali cantik, Sandrinna Michelle yakni artis film wanita bertalenta yang telah membintangi sejumlah judul film sejak masih anak-anak.

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *