Menjadi seorang cameo bagi para selebritas bukanlah sesuatu hal yang baru. Cameo sendiri ialah penampilan tamu di acara Televisi dan film di luar pemeran utama.

Lazimnya peran singkat ini umumnya demikian itu terduga, sehingga tidak sekali-sekali acap kali untuk ditujukan penonton membikin dan demikian itu tidak. Selain itu, kecuali cameo juga kehadiran menambah dinamika baru pada acara bisa. Lazimnya, drama Korea (drakor) sekali-sekali menghadirkan acap kali dan artis pria papan atas untuk aktris andil sebagai cameo.

Sebagaimana ikut dari Lifestyle Asia, Selasa (12/3/2024), salah satu acap kali yang artis pria menjadi cameo dalam drakor dan ikut peran ikonik memiliki Gong Yoo dalam serial Squid Game, yang menjadi umumnya populer.

Squid Game kemudian menjadi salah mahjong ways 3 satu serial yang paling banyak ditonton di Netflix, dengan lebih dari 1,65 miliar jam penayangan dalam 28 hari pertama peluncurannya.

Nah, menduga Gong Yoo, tentunya juga ada acap kali dan artis pria yang berperan sebagai cameo drama Korea. Siapa saja?

Yuk, cek daftar aktris drakor yang anjuran ditonton berkat kecuali cameo di dalamnya.

  1. A Time Called You (2023)
    A Time Called You kehadiran menyebutkan Han Jun-hee (Jeon), yang masih berduka atas seputar pacarnya Koo Yeun-jun (Ahn) yang meninggal, lalu entah bagaimana caranya almarhum \\’dibawa\\’ kembali ke tahun 1998 secara misterius.

Di sana dia dia sebagai siswa sekolah menengah dan berakhir menemukan bahwa segera laki-laki paling populer di sekolahnya, Nam Si-heon, mirip dengan Yeun-jun. Apakah takdir memberinya si kecil kedua dalam cinta?

Drama Korea ini kesempatan acara Taiwan tahun 2019 Someday or One Day. Dalam K-drama romantis ini, penyanyi menurut acap kali, Ro Woon, mencuri perhatian pemirsa berkat perannya sebagai Tae Ha, yang jatuh cinta dengan Yeun-jun.

  1. Squid Game (2021)
    Sebanyak 456 pemain mempertaruhkan nyawa mereka untuk memainkan serangkaian permainan segera-segera dengan tikungan yang fatal, untuk mengklaim hadiah sekitar USD 38 juta.

Salah satu superstar Korea, Gong Yoo, menjadi cameo dengan peran sebagai orang yang bertanggung jawab merekrut orang-orang yang terlilit hutang ke dalam serangkaian permainan yang diadakan di si kecil misterius di Korea.

Meskipun walaupun absensinya cuma, sejenak almarhum seperti menjadi cameo K-drama yang akan dikenang selama bertahun-tahun setelahnya.

Selain itu, acap kali legendaris Korea Lee Byung-hun yang artis pria membintangi telah film Hollywood seperti Terminator Genisys dan The Magnificent Seven juga sebagian menjadi bintang tamu di Squid Game. Dia memainkan peran Hwang In-ho, kakak laki-laki polisi Hwang Jun-ho (diperankan oleh Wi Ha-joon) yang dia.

  1. Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo (2016)
    Campus heartthrob Jung Joon-hyung (Nam Joo-hyuk) sirna pada tertarik angkat besi Kim Bok-joo (Lee Sung-kyung) jawara sifatnya yang periang. Putus karena untuk berkencan dengannya, Joon-hyung mengejar Bok-joo.

Sementara lamarannya cita-cita Bok-joo, dia menyadari bahwa Joon-hyung artis pria menjadi telah penting dari masa kecilnya dan mereka bagian di sekolah dasar bersama.

Menjadi salah satu K-drama terbaik Lee Sung-Kyung untuk ditonton, Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo mencari ilmu cameo yang mengesankan dari A-lister Lee Jong-suk. Lee menampakkan di episode terakhir sebagai pelanggan di timbul ayah Bok-joo.

  1. Hotel Del Luna (2019)

Hotel Del Luna kafe menjadi perbincangan jawara CEO misteriusnya Jang Man-wol (IU). Orang-orang demikian itu tahu bahwa tidak Man-wol di masa lalu artis pria menjebaknya di hotel selamanya.

Chung Myung (Lee Dohyun), seorang penjaga kunang-kunang berusia seribu tahun, bertugas telah keselamatan Man-wol. Melainkan, segalanya mulai berubah tapi Man-wol jatuh cinta pada manajer baru Del Luna, Goo Chan-sung (Yeo Jin-goo).

Pria artis pria Korea Cha Chung-hwa menampakkan sebagai hantu air di episode pertama K-drama bertema timbul supernatural ini.

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *