Google menyediakan paket langganan bernama Gojek Plus. Via Gojek Plus, Gojek memungkinkan pengguna menikmati jaminan diskon di setiap transaksi untuk pelbagai layanan di Gojek. Seumpama layanan transportasi, pesan-antar makanan, pengiriman barang/ paket, hingga belanja kebutuhan harian.

Gojek Plus hadir disebut hadir dengan tiga pilihan paket dengan jaminan diskon hingga Rp 12 transaksi. Dengan semacam itu, pengguna dapat hemat hingga hampir Rp 25 juta dari setiap pembelian paket, cuma dengan Rp 200an per hari.

Vice President of Regions Gojek Gede Manggala menyebutkan, \\”Paket abonemen Gojek Plus yakni salah satu strategi GoTo untuk memperluas jangkauan dan energi tarik ke segmen pengguna yang lebih luas, terlebih konsumen yang lebih berhati-hati dalam pengeluaran.\\”
Kecuali mendapatkan diskon, setiap transaksi di layanan GoFood, Goride, Goride, Gocar, Gosend, dan Gomart, Gojek Plus juga berlaku untuk mengerjakan perjalanan dengan Gotransit, solusi yang menggabungkan layanan ride-hailing dan transportasi umum dalam satu transaksi.

Head of Marketing Food & Ads Gojek, Ignatius Satrio, menyebutkan, perusahan mencari metode agar konsisten relevan dengan spaceman pragmatic kebutuhan pengguan yang makin berhati-hati dengan pengeluaran budget.

\\”Kali ini kami berinovasi dengan Gojek Plus untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan jaminan diskon di setiap transaksi pada seluruh layanan,\\” kata Ignatius.

Ketidakhadiran Opsi Hemat Tingkatkan Jumlah Pengguna dan Naikkan Transaksi

Sebelum Gojek Plus, Gojek hadirkan pelbagai layanan transportasi dan pesan-antar makanan dengan pilihan hemat. Dia menuturkan, animo dari pengguna semacam itu positif. Oleh karena itu, Gojek memperluas pilihan hemat ini ke lebih banyak kota.

Kesudahannya, pilihan hemat sanggup menunjang naiknya transaksi bruto (GTV) produk hal yang demikian sebesar 20 persen. Sekitar 40 persen di antaranya yakni pengguna baru dan pengguna yang kembali aktif bertransaksi.

\\”Adapun paket abonemen di layanan pesan-antar makanan, GoFood Plus, mencatat pengguna yang abonemen bertransaksi 3x lebih kerap dari yang tak abonemen. Inilah yang mendasari kami untuk terus memperluas manfaat paket abonemen harga hemat ke seluruh layanan di Gojek,” imbuh Ignatius.

Hasil Survei
Gojek mengklaim bahwa paket abonemen Gojek Plus kini jadi solusi bagi masyarakat yang berharap memenuhi kebutuhan harian dengan lebih hemat.

Kuesioner ini didasarkan survei Pricewaterhouse Cooper berjudul Global Consumer Insights Pulse Kreatif (2023), di mana kenyamanan menjadi alasan utama (51 persen) kenapa konsumen mendaftar program abonemen.

ini ditiru oleh efektivitas tarif (47 persen), rutinitas gaya hidup (42 persen), kebutuhan yang dipersonalisasi (41 persen), dan memungkinkan mereka untuk mencoba produk baru (41 persen).

Studi yang sama juga menampilkan tradisi belanja konsumen di era pasca pandemi, yang membikin pengguna mencari produk dengan harga yang lebih rendah.

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *