Bosan macet-macetan di Puncak, kau dapat bergeser ke kawasan timur Kabupaten Bogor, untuk merasakan pelbagai destinasi wisata yang ada di sana.

Salah satunya Tamasya Legok Jambe, yang ideal buat keluarga sebab zona cukup luas dan banyak titik instagrameble, lokasi ini bakal bikin wisata kau lebih seru.

Di Tamasya Legok Jamboe, ada Rumah Poho yang dibangun di tepian tebing dengan landscape Gunung Sangga Buana.

Ini menjadi titik terbaik, karen kau dapat menghadap dataran rendah perbukitan yang menonjol betul-betul memanjakan mata.

Tamasya Legok Jamboe mengusung konsep wisata back to nature. Karena letak Legok Jamboe berada di perbukitan, arsitektur wahana wisata layak kontur alam tanpa merusaknya.

Tamasya Legok Jamboe, terletak di Jalan Raya Cariu, Kampung Parung Jambu, Desa Karyamekar, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor.

Harga Karcis Masuk (HTM) Legok Jamboe ini masih betul-betul slot terjangkau mulai Rp Rp 20.000 per orang. Tempat wisata ini buka tiap-tiap hari mulai pukul 08.00 Wib – 17.00 WIB.

Objek wisata Legok Jamboe baru legal dibuka untuk biasa pada 17 Mei 2018. Pantas Namanya, destinasi Legok Jambe ini merupakan zona lembah dan bukit kecil dengan trek yang berundak-undak.

Lantaran zonanya cukup luas, karenanya betul-betul dianjurkan agar pengunjung benar-benar mencermati rambu tanda yang terpampang jelas di sekitar pintu masuk Legok Jambe.

Seperti objek wisata di Jonggol pada biasanya, di sini juga mengandalkan suasana alam yang hijau, teduh, dan asri.

Ditambah dengan lokasinya yang berada di kawasan perbukitan membikin suguhan pemandangan alam menjadi menu utama yang menjamin pengunjung lebih kerasan.

By admin7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *