Bandung yaitu kota yang selalu ngangenin, bahkan bagi yang udah kerap kali tamasya ke Bandung sekalipun. Maklum, kecuali , Bandung juga penuh dengan obyek tamasya yang bikin kota ini jadi salah satu magnet tamasya utama di Pulau Jawa.
Enggak heran juga, tiap-tiap akhir minggu, ada ribuan atau bahkan puluhan ribu masyarakat Jakarta yang memilih Kota Bandung sebagai destinasi tamasya pendek mereka!
Apa aja sih sebenernya tempat tamasya di Bandung yang bikin kota ini cocok untuk dikunjungi dan dieksplor lagi?

  1. Braga

Siapa sih yang enggak tahu Braga?
Braga yaitu ikon kota Bandung, dan enggak mungkin tamasya ke Bandung apabila enggak meluangkan diri sekadar lewat atau bahkan singgah untuk menikmati hypenya Braga. Dari restoran, bar, sampai coffee shop kekinian yang berdiri di dalam joker123 gaming gedung tua yang terjaga, semuanya ada di Braga.
Kamu juga dapat menemukan penjual-penjual lukisan di pinggir jalan, siap memberikanmu kenang-kenangan dari Bandung untuk dipajang di rumah.

  1. Kampung Cai Ranca Upas

Kampung Cai Ranca Upas yaitu salah satu tempat tamasya paling menarik di Ciwidey! Selain punya area perkemahan yang indah, Kampung Cai Ranca Upas juga punya yang menyenangkan untuk dikunjungi. Selain itu juga ada berjenis-jenis permainan outbound yang dapat kau coba di sana bersama keluarga.
Eh, di sini ada kolam pemandian air panas alaminya juga, lho!

  1. Kawah Putih Ciwidey

Jarang melihat menjadi latar untuk foto-foto yang Instagramable? Well, memang sepopuler itu tempat tamasya di Bandung ini. Buat yang belum pernah ke sini, patut banget setidaknya sekali seumur hidup lihat .
Kawah Putih Ciwidey sendiri yaitu danau kawah yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha, salah satu gunung berapi di Jawa Barat.
Air di danau kawah ini memiliki kandungan asam yang sungguh-sungguh tinggi, yang menyebabkan permukaannya berwarna putih kehijauan atau bahkan biru dan cokelat – warna permukaan ini dapat berubah cocok fokus sulfur di dalamnya dan temperaturnya.
Kalau beruntung, kau dapat datang ketika Kawah Putih berwarna putih kehijauan yang indah – membuatnya menjadi background yang keren untuk berfoto, bahkan untuk foto prewedding juga!

  1. Lembang Park & Zoo

embang memang enggak pernah kehabisan tempat tamasya yang mengasyikan, dan salah satu tempat tamasya di Lembang Bandung yang terupdate yaitu !
Terletak di Jl. Kolonel Masturi No. 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Lembang Park & Zoo enggak cuma yaitu kebun binatang di mana para pengunjung dapat berjumpa dan mengetahui berjenis-jenis satwa, melainkan juga menjadi tempat tamasya rekreasi yang menyenangkan.
Salah satu yang paling keren di sini yaitu , dengan banyak burung indah di dalamnya! Selain itu, kau juga dapat makan siang bersama singa atau ngemil bareng kucing-kucing lucu di Neko Cat Restoran.
Kiat Klook: Beberapa area di Lembang Park & Zoo cuma dapat diakses apabila membeli tiket tambahan di luar tiket masuk utama, melainkan kau dapat lebih hemat apabila membeli tiket terusan Lembang Park & Zoo di Klook yang dapat membawa kau ke segala obyek tamasya di tempat tamasya ini.

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *