Saran Daerah Liburan Kuliner Malam di Jakarta Utara bagi para pecinta wisata masakan, Jakarta Utara dapat jadi surga berburu daerah makan lezat.

Sederet lokasi dengan menu beraneka tersaji di sana, kebanyakan pun didesain unik yang memanjakan para pemburu latar foto Instagram.

Bila minggu ini berencana untuk menyisir wilayah Jakarta Utara, Beritaradar.com merangkum masakan malam Jakarta Utara yang sedang poloclubapt.com populer di sana dari beraneka sumber.

Simak Review Lengkap Seputar 5 Daerah Liburan Kuliner Malam di Jakarta Utara

  1. Food Street PIK 2

Wilayah PIK 2 terbukti tak cuma ada resto dan resto di sekitar pantai pasir putih. Di wilayah Food Plaza, terdapat wilayah masakan malam Jakarta Utara yang ramai dikunjungi orang.

Food Street PIK 2 mengambil konsep makanan kaki lima. Di sini terdapat lebih dari 50 tenant yang menawarkan aneka makanan dan minuman.

  1. Seafood Ayu

Makanan yang ditawarkan hampir sama dengan penjual seafood lainnya. Tetapi kaki lima berikut ini telah ada sejak tahunan lalu.

Olahan seafood yang dijual benar-benar segar dan juga rasanya sedap. Letaknya ada di wilayah Kelapa Gading.

Tepatnya di Jalan Boulevard Barat Raya Nomor 15. Letaknya luas dipenuhi meja dan bangku makan sehingga meminimalisir antrian panjang. Seafood Ayu buka dari pukul 15.30-22.30 WIB.

  1. Waroeng BP

BP yaitu singkatan dari Bakso Panci. Toko ini memang menjual menu bakso, sama dengan toko bakso lainnya, yang membedakannya yaitu di penyajiannya, benar-benar unik.

Bila di daerah lain baksonya pada umumnya diperkenalkan di atas mangkuk, jika Waroeng BP menghidangkannya di atas panci.

Beragam variasi menu bakso dapat kamu cicipi di sini, seperti bakso halus, bakso urat, bakso keju dan bakso ayam asap.

Sebagai komplementernya ada bakmi dan pangsit. Bagi penyuka siomay, dapat menyantapnya di sini juga.

Yang penasaran dengan bakso unik ini, segeralah mengunjunginya di wilayah Sunter, lebih tepatnya di Jalan Danau Sunter Utara. Menu makanan yang dijual di Waroeng BP dibandrol dari harga 20.000 rupiah.

  1. Seblak Jeletet Murni

Seblak yaitu variasi makanan yang berasal dari Bandung. Penggemarnya banyak sekali. Oleh sebab itulah di wilayah Jakarta Utara, tepatnya di Pademangan, berdiri sebuah toko yang khusus menjual seblak, yang bernama Seblak Jeletet Murni.

Di sini dijual seblak dengan beraneka toping dan isian kerupuk. Untuk setiap pilihan toping dibandrol seharga 4.000 rupiah padahal isian kerupuknya dijual dari harga 7.000 rupiah.

Seblak yang pedas dan kaya sekali akan rempah menjadi andalan dari toko seblak ini.

  1. Kedai Korea

Bagi yang gembira sekali akan masakan Korea, berkunjungkah ke Kedai Korea, yang terletak di . Harganya sangatlah bersahabat.

Dengan harga yang tak menguras kantong tadi kita telah dapat menikmati beberapa menu Korea dengan rasa yang sedap.

Seperti menu Budae Jjigae, Eomuk Guk dan Jjajangmyeon. Minuman khas Korea berupa ocha dapat kita minum sepuasnya.

Itulah tadi review komplit tentang 5 Daerah Liburan Kuliner Malam di Jakarta Utara semoga berguna dan dapat menambah wawasan.

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *