Merasakan nuansa alam menjadi pilihan unggulan untuk melepas penat dari kesibukan harian. Estetika nuansa alam dapat memberikan perasaan rileks bagi siapapun yang menikmatinya. Sebab alasan inilah, banyak orang yang mengunjungi daerah liburan di Bogor di waktu lowong ataupun akhir pekan.

Sebagai kawasan yang dijuluki “Kota Hujan”, Bogor terkenal dengan keasrian alam dan lingkungannya. Kawasan ini juga menyediakan banyak sekali daerah liburan yang menarik dan variatif. Anda dapat mengunjungi liburan alam Bogor, zona permainan, taman yang menawan, sampai daerah liburan unik di kawasan ini.

Kalau Anda sedang mencari referensi liburan Bogor, artikel ini akan memperlihatkan 9 daerah liburan di Bogor yang dapat menjadi anjuran untuk Anda. Penasaran? Simak terus ya!

Rekomendasi Daerah Liburan di Bogor

  1. Curug Bidadari Sentul
    Alamat : Jl. Sentul Paradise Park, Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor

Rekomendasi daerah liburan di Bogor pertama adalah Curug Bidadari Sentul yang adalah liburan alam Bogor. Di Curug Bidadari, Anda dapat merasakan estetika air terjun dan perairan biru yang sungguh-sungguh menawan. Untuk slot demo mahjong ways 2 menempuh kawasan Curug di Bogor, Anda seharusnya masuk gerbang utama dan berjalan kaki sekitar 700 meter.

Di sekitar air terjun, terdapat kolam renang buatan yang dapat menjadi zona permainan untuk Anda dan keluarga. Terdapat juga berbagai spot foto menawan untuk mengabadikan peristiwa Anda. Saat mengunjungi Curug Bidadari, Anda juga tak perlu cemas kelaparan, sebab terdapat saung kuliner yang menyediakan berbagai aneka menu makanan dan minuman.

Tiket masuk Curug Bidadari Sentul adalah Rp 25.000 (weekdays) dan Rrp 30.000 (weekend).

  1. Jungleland Adventure Theme Park

Alamat : Kawasan Sentul Nirwana, Jl. Jungle Land No.1, Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor

Rekomendasi berikutnya adalah Jungleland Adventure Theme Park. Berlokasi di kawasan Sentul Bogor, Jungleland menyediakan berbagai wahana seru di tengah lingkungan yang asri. Untuk wahana yang tersedia di Jungleland terbagi menjadi empat zona, adalah Zona Mysteria, Zona Carnvalia, Zona Tropicalia, dan Zona Explore.

Harga tiket masuk Jungleland Adventure Theme Park adalah mulai dari Rp 45.000 untuk tiket tanpa wahana dan Rp 175.000 bila berharap memasuki semua wahana.

  1. Devoyage Bogor

Alamat : Jalan Indigo Raya, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor

Kalau Anda berharap merasakan sensasi liburan yang unik, Devoyage Bogor dapat menjadi anjuran daerah liburan di Bogor untuk Anda. Devoyage Bogor adalah zona liburan yang memperlihatkan miniatur Eropa yang dikemas dengan sungguh-sungguh menawan dan colorfull. Anda dapat menemukan miniatur Menara Eiffel, bangunan ala Eropa, serta ratusan spot yang dapat dihasilkan spot selfie.

Selain spot foto, Anda juga dapat berkeliling zona Devoyage Bogor dengan menerapkan perahu kano lho! Tersedia juga beberapa restoran dengan cemilan lezat yang dapat Anda peroleh di zona liburan ini.

Tiket masuk Devoyage Bogor dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 30.000 (weekdays) dan Rp 40.000 (weekend). Selain itu, ada juga pilihan tiket terusan bagi dua orang dengan harga Rp 100.000 (weekdays) dan Rp 150.000 (weekend). Pilihan tiket terusan dapat Anda pilih bila Anda berharap bermain gondola atau naik perahu kano mengelilingi kawasan Devoyage.

  1. Villa Khayangan

Alamat : Jalan Puncak Dua, Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor

Jalan-jalan ke Puncak Bogor? Jangan lupa menginap di Villa Khayangan. Daerah liburan di Bogor ini adalah salah satu penginapan unggulan di kawasan Puncak Bogor. Pada Villa Khayangan, terdapat berbagai penginapan menarik seperti villa, glamping dan camping tend yang menghadap langsung ke panorama alam.

Tak cuma menyediakan penginapan, Villa Khayangan wahana dan spot foto instagramable lho! Anda dapat menemukan sekitar 10 wahana liburan dan 34 spot selfie ciamik di kawasan ini.

Untuk harga tiket wahana di Villa Khayangan sangatlah terjangkau, adalah mulai dari Rp 35.000 (weekdays) dan Rp 40.000 (weekend) perorang. Sedangkan HTM untuk wahana permainannya mulai dari Rp 5.000 – Rp 25.000.

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *