Mau wisata ke Thailand? Thailand merupakan salah satu obyek wisata utama banyak penduduk Indonesia. Tidak hanya dikarenakan dekat dan ongkos hidupnya yang terjangkau, tetapi termasuk banyak area wisata di Thailand yang menarik untuk di eksplore.

Mulai dari wisata pantai, area bersejarah, sampai pasar unik. Apa nama pantai yang jadi objek wisata di Thailand? Ada banyak sekali pantai di Thailand, yang barangkali memicu kamu bingung untuk ke mana. Simak objek wisata paling kondang di Negeri Gajah Putih, lengkap bersama dengan wilayah dan harga tiket masuknya di artikel ini!

Destinasi Wisata Terkenal Thailand

THAILAND

Berikut 7 daerah wisata yang mampu anda kunjungi selagi ke Negeri Gajah Putih ini, yaitu

1. Wat Pho

Tempat wisata di Thailand https://genmaisushirestaurant.com/ ini berupa kuil terbesar dan tertua di Bangkok. Lokasi pas Wat Pho, yakni di Jalan Sanam Chai, Grand Palace, Pranakorn, Bangkok, Thailand.

Wat Pho terlalu tenar di kalangan wisatawan, gara-gara arsitektur bangunannnya yang megah dan kental dapat unsur-unsur kebudayaan Thailand. Adapun yang paling ikonik di daerah ini adalah patung Buddha berukuran raksasa. Bahkan, ukurannya raih 45 meter.

Menariknya, di anggota telapak kaki patung terdapat simbol-simbol keberuntungan. Harga tiket masuknya jadi berasal dari 100 bath atau Rp44.000,00 an.

2. Phuket

Jika sebelumnya barangkali anda bertanya-tanya, apa nama pantai yang jadi objek wisata di Thailand? Inilah keliru satu jawabannya. Puket sendiri adalah nama sebuah pulau yang jadi primadona destinasi wisata Thailand. Lokasinya di Laut Andaman, Provinsi Phuket.

Saat ke Phuket, anda dapat disuguhi bersama dengan panorama pantai yang mengagumkan. Ini gara-gara warna lautnya yang biru jernih, bersama dengan pasir yang bersih. Selain itu, ada banyak saran wisata yang ada di Phuket, layaknya Phuket Old Town, Phuket Butterfly Garden, dan banyak lagi. Harga tiketnya terkait aktivitas ya.

3. Pulau Krabi

Tempat wisata di Thailand yang tidak kalah menarik untuk anda kunjungi adalah Pulau Krabi. Pulau Krabi terhitung menyediakan wisata pantai yang cantik. Hamparan pasir putih bersama dengan air laut yang jernih, dijamin dapat membuat anda betah untuk berlama-lama di sini.

Lokasi Pulau Krabi ada di Andaman, lokasi selatan Thailand. Ada banyak aktivitas wisata yang mampu anda jalankan di sini, jadi berasal dari snorkeling, diving, hingga tracking. Harga tiketnya bervariasi, namun kalau menggunakan ferry ke sana, tiketnya jadi berasal dari 450 bath untuk dewasa atau kira-kira Rp200.000,00 an.

4. Kota Ayutthaya

Kota Ayutthaya terdapat di Provinsi Phra Nakhon Si Ayutthaya dan terhitung ke di dalam pusat warisan dunia UNESCO. Tempat wisata ini berupa daerah bersejarah bersama dengan membuktikan banyak puing reruntuhan bangunan jaman lampau.

Menariknya, di daerah wisata ini ada sepeda dan skuter yang mampu anda sewa. Jadi, bayangkan saja, berwisata peristiwa sambil berolahraga, pasti dapat terlalu menyenangkan. Harga tiketnya jadi berasal dari 220 baht (Rp98.000,00 an) untuk wisatawan asing.

5. Vimanmek Teak Mansion

Tempat wisata di Thailand ini berupa istana bersama dengan ornamen terbuat berasal dari kayu jati emas. Ukuran bangunan ini terbilang besar, bersama dengan desain yang terlalu khas bangunan Thailand. Maka berasal dari itulah, anda mesti banget ke sini!

Vimanmek Teak Mansion, sesuai namanya, difungsikan sebagai daerah tinggal raja Bangkok. Lokasi tepatnya di Ratchawithi Road, dekat bersama dengan Dusit Zoo (U-Thong Road), Bangkok. Harga tiket masuk ke museumnya, jadi berasal dari 100 Baht atau Rp44.000,00 an.

6. Wat Phra Kaew

Berikutnya, ada Wat Phra Kaew yang merupakan kuil suci berlapis emas di Thailand. Kuil Buddha ini punya arsitektur yang megah dan menaruh banyak nilai sejarah. Oleh gara-gara itu, banyak wisatawan lokal hingga mancanegara berkunjung ke daerah ini.

Lokasinya di sepanjang Th Na Phra Lan, di Phra Nakhon, Bangkok, dekat pintu masuk Golden Palace. Harga tiket untuk pengunjung mancanegara adalah 500 Bath atau Rp220.000,00 an.

7. Kuil Wat Arun, Bangkok

Kuil Wat Arun sesuai namanya, merupakan kuil ikonik di Bangkok. Pasalnya, kuil ini punya menara yang indah, bersama dengan dihiasi potongan keramik warna warni yang dapat pecah selagi matahari terbenam. Selain itu, anda terhitung mampu menaiki menara untuk melihat panorama memukau kota Bangkok.

Menariknya lagi, di kuil ini ada sejumlah prasasti yang sudah pasti dapat terlalu sesuai untuk wisata sejarah. Harga tiket masuknya jadi berasal dari 100 bath atau Rp44.000,00 an. Lokasi kuil ini di 58 Thanon Wang Doem, Wat Arun, Bangkok Yai, Bangkok.

By admin6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *