Mendatangi Daerah Tamasya di Shanghai yang Mesti Banget Dikunjungi

*Membahas Daerah liburan paling populer di Shanghai
*Daerah liburan seharusnya di Shanghai
*Daerah liburan Belanja dan lain-lain

Shanghai merupakan sebuah kota terbesar yang ada di Daratan Republik Tiongkok.

Kota ini memiliki peran mahjong ways 2 penting bagi perekomian Tiongkok. Memiliki sejarah yang panjang dan berharga. Shanghai juga merupakan daerah pariwisata yang benar-benar menarik. Banyak Landmark dan Museum yang dapat kita kunjungi ketika kita berwisata ke kota Shanghai. Sunburst Adventure akan berbagi kabar tentang Daerah Tamasya di Shanghai yang Mesti Banget Dikunjungi ketika kita sedang berwisata ke Shanghai.

Daerah liburan pemandangan tidak dipungut bayaran yang seharusnya merupakan The Bund Shanghai.
The Bund merupakan sebuah dermaga di sepanjang Sungai Huangpu yang berada di Kota Shanghai. Disini kita dapat melihat pemandangan yang cantik. Suasana yang metropolis melainkan konsisten masih kental dengan bangunan kolonialnya. The Bund Shanghai selalu ramai dikunjungi oleh para pelancong. Panorama sungai yang bening nan tenang. Gedung pencakar langit yang modern berdampingan dengan bangunan colonial di sepanjang jalan menjadikannya. Sebuah daerah yang cantik untuk merasakan Shanghai. Disini kita dapat melihat Oriental Pearl Tower yang menjadi kebanggan Kota Shanghai.

Pergi kesini pagi, siang malam selalu keren. Daerah ini juga selalu ramai. Jadi jikalau mau foto harap sabar-sabar

kesini dapat naik MRT turun di East Nanjing Road. Jalan kaki sekitar 10 menit.

  • Lokasi: Zhongshan East 1st Rd, WaiTan, Huangpu Qu, Shanghai Shi, China, 200000

Daerah liburan khas Shanghai. Yu Garden Shanghai.
Yu Garden atau masyarakat lokal menyebutnya Yu-yuan Garden. Yaitu salah satu taman klasik yang paling kerap kali dikunjungi di Shanghai. Taman ini sudah berumur kurang lebih sudah 400 tahun. Memiliki skor sejarah yang benar-benar tinggi. Berdiri semenjak 1559 dari zaman Dinasti Ming. Komplek Yu Garden memiliki luas 2 Hektar dan memiliki banyak paviliun dan kuil-kuil tradisional disini. Jika kita pernah menoton film perlombaan sinema Mandarin bersetting di sebuah taman klasik atau kuil, pasti kita tak akan merasa terlalu asing melihat taman ini.

Desain oriental kental dengan nuansa kolosal ini. Dilengkapi dengan pepohonan tua dan bunga-bunga. Ada banyak hall yang dapat kita kunjungi di Yu Garden ini, seperti Sansui Hall, Wanhua Chamber, Yangshan Hall dan lain-lain.

Kesini naik MRT turun di Stasiun Yuyuan Garden

  • Lokasi: 218 Anren St, Huangpu Qu, Shanghai Shi, China, 200000
  • Jam Operasioanal: 8.30am-5pm

By admin7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *