BERAGAM rekomendasi oleh-oleh dari Jepang yang dapat Anda boyong, borong dan bawa pulang untuk orang-orang terdekat.

Mulai dari makanan sampai aksesoris menarik dapat menjadi alternatif bagi pelancong yang baru saja pulang liburan dari Negeri Sakura ini.

Jepang juga diketahui dengan adat istiadatnya yang telah mendunia. Serta sejumlah destinasi liburan menarik, beberapa di antaranya dapat jadi acuan Anda bagi yang ingin liburan ke Jepang. Dan tentunya, tak lupa membawa oleh-oleh khasnya.

Dihimpun dari beraneka sumber, berikut slot demo spaceman pragmatic ini yaitu 15 oleh-oleh khas Jepang yang dapat jadi rekomendasi Anda.

  1. Nama Chocolate

Nama Chocolate yaitu cokelat khas Jepang, menjadi salah satu buah tangan yang banyak dicari. Terbuat dari krim segar sebanyak 255 yang diperoleh dari peternakan sapi Hokkaido.

Dalam oleh-oleh khas Jepang ini juga mengandung banyak bubuk cokelat murni. Perpaduan rasa yang diwujudkan dalam cokelat ini akan membuat anda ketagihan lho.

  1. Castella

Lalu ada Castella, namanya mungkin telah tak asing lagi bagi Anda. Oleh-oleh khas Jepang satu ini jadi salah satu yang paling banyak dicari lho.

Castella atau sponge cake ini menjadi kudapan manis favorit di Negara Sang Terbit itu. Teksturnya yang halus dan lembap, kudapan manis satu ini bercita rasa manis serta punya tepat dengan bebauan madu.

  1. Tokyo Banana

Bagi pecinta kudapan manis bolu sponge, oleh-oleh ini sesuai untuk dibawa pulang. Makanan ini banyak dicari untuk diwujudkan oleh-oleh khas Jepang. Seperti namanya, berbentuk buah pisang yang diisi pure pisang autentik dan teksturnya cukup lembut.

Buah tangan satu ini banyak dijual di bandar udara, stasiun kereta, beraneka department store, sampai highway.

  1. Maneki Neko

Oleh-oleh satu ini berbeda dan cukup menarik, karena diklaim dapat membawa keberuntungan. Walaupun terdengar tahayul, melainkan Manek Neko ini jadi salah satu oleh-oleh yang diburu.

Maneki Neko yaitu patung kucing yang kerap kali kali ditempatkan di sebuah cafe maupun sebuah kios. Patung satu ini banyak dijual di kios souvenir.

  1. Omamori

Selain Maneki Neko, ada Omamori oleh-oleh yang menarik. Benda ini dipercaya dapat diwujudkan sebagai jimat, serta dianggap sebagai keberuntungan.

Benda ini juga laris dan menarik diwujudkan oleh-oleh sepulangnya Anda dari Jepang. Tidak cuma di kios suvenir, bila ingin mendapatkannya dapat mengunjungi kuil di Jepang, salah satunya yaitu kuil Shinto.

  1. Noren

Barangkali Anda telah tak asing lagi dengan kain yang berlokasi di pintu masuk pada cafe Jepang. Di mana kain hal yang demikian bernama Noren.

Tidak cuma di Jepang saja, kain hal yang demikian juga dipakai di negara lain sebagai simbol cafe Jepang. Untuk mendapatkannya, dapat mengunjungi kios kain di Jepang atau pusat oleh-oleh

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *